Villa Naisha Lembang
📍 Vila-vila mewah di Kabupaten Bandung Barat
Villa Naisha Lembang menawarkan pengalaman menginap yang menarik dengan lokasi strategis dan pemandangan hijau yang memesona. Kamar-kamar di sini luas dan bersih, dengan desain yang modern dan nyaman. Fasilitas seperti kolam ikan nila dan akses ke gubuk makan tradisional menambah keseruan pengalaman menginap. Staff villa juga dikenal ramah dan gesit, memberikan pelayanan yang memuaskan.
Meskipun demikian, ada beberapa area perbaikan yang perlu diperhatikan. Koneksi WiFi dan fasilitas umum seperti dapur dan air panas kadang-kadang tidak berfungsi dengan optimal. Selain itu, beberapa tamu merasa harga yang ditawarkan tidak sebanding dengan fasilitas yang tersedia. Namun, dengan perbaikan pada pelayanan dan fasilitas, Villa Naisha Lembang dapat menjadi pilihan yang lebih menarik untuk liburan keluarga atau reunion dengan teman.
Villa Naisha Lembang berada di posisi 14 dari 118 di vila-vila mewah di Kabupaten Bandung Barat
Ulasan Pelanggan
Villa Naisha Lembang memiliki peringkat 4.3 dari 5 berdasarkan 742 ulasan di Google
Baru kali ini pesen villa harga 1,4 via apk . Fasiltas parah 1.Wifi gak sampe kamar 2.gak dikasi refil air 3.dapur umum kompor gak berfungsi 4.no sarapan
Bagus bangett tempatnya asri, hijau sepanjang mata memandang. Pas masuk kamar amaze sama kebersihannya, plus kamarnya juga luass. Bukan di kamar aja yg bersih, setiap sudut bersih banget gada sampah sama sekali. Satu komplek dengan gubuk mang engking jadi kalo mau makan tinggal nyebrang kesana deh. Dan yang paling penting staffnya ramah2 semua dan gesit. Ada kolam ikan nila juga bisa mancing seru2an disana. Seru ajak temen2 buat liburan atau bawa keluarga juga cocok sih kesini. Yang paling penting skarang kalo liburan itu yaa photo2, nah disini banyak banget spot yg bisa di explore ✨✨
Pengalaman yg tidak menyenangkan disini tgl 30 suami booking lwt aplikasi t***** kamar family 4org sementara kami ada (5dewasa 2anak) niat kami memang ingin menambah extra bed untuk 1org sampai disana ternyata kena cas perorg 200rb (tanpa dikasih extra bed dan sarapan) sementara di brosur villa menyatakan anak dibawah 12th tidak dikenakan cas sama sekali sementara petugas penjaga villa tersebut tetap menagih kami 600rb(anak² tetap dihitung). Resepsionis yg tidak ada.Dan baru kali ini saya menginap di tagih per org tanpa ada tambahan extrabed dan sarapan.Akhirnya kami memutuskan untuk tidak jadi menginap di villa ini.Baru pertama kali mau menginap sudah meninggalkan kesan dan pelayananan yg buruk .
Menginap di family room saat weekend, utk 4 org including breakfast di harga sekitar 1.4jt. Kamar di lt 2 naik tangga. Koridor menuju kamar terliat kotor. Kamarnya luas, di lt dasar ada 2 single bed, TV, kamar mandi & WC, plus balkon. Ada mezanin yang isinya 2 single bed juga. Handuk hanya disediakan 2 dan tdk ada tempat sampah di kamar. Tp setelah diminta, baru dikasih 2 handuk + tempat sampah tanpa tutup. Tdk ada kulkas, AC, slipper, dan safety box. Kamar mandinya bersih. Saat siang terasa panas dan malamnya suara berisik kendaraan terdengar jelas sampai kamar. Breakfast-nya mengecewakan. Bukan prasmanan, melainkan disediakan di piring : nasi kuning dgn lauk bihun dan telur ceplok balado. Ada roti bakar yang bisa bikin sendiri dgn isian margarine dan selai. Ada buah pepaya potong, dan puding. Kalau utk staycation rasanya gak tepat krn semua serba biasa. Kalau hanya sekedar menginap, honestly I don't spend 1.4jt utk stay di hotel spt ini dgn sarapan nasi kuning bihun dan telur ceplok.
Untuk lokasi strategis dan pemandangan emang bagus sih, tapi service & fasilitasnya masih agak kureng ya (tapi penjaga villanya baik bgt mau nyuciin mobil tanpa disuruh👌). Tulisannya villa tapi ternyata semi hotel (sewa kamar bukan 1 rumah). Didalem kamar suasana nya enak dan terang, lumayan bersih, meskipun water heater ga nyala, udah panggil staf buat benerin eh masih tetep ga bisa, it's ok masih kuat nahan dingin, wifi ada tapi kata staf koneksinya buruk jadi ga dapet wifi sama sekali. Ohiya kalo bawa tamu lebih bakal kena cas 100rb, dan akses masuk ke villanya cuman 1 jalan setapak jadi gabisa diem2 ngumpetin orang karena bakal ketauan juga 😅. Pesen kamar yg ga dapet breakfast, alhamdulillah bgt karena liat review orang buruk2 masalah breakfast dengan beda harga yg cukup tinggi. Overall, this villa itsn't that bad but i dont think it's recommended 🙏 cuman butuh peningkatan pelayanan & fasilitas aja biar lebih baik
Ini villa sbnrnya bagus kok...kamar nya bersih,harum,air panas nya lancar,meski kmrn dpt hrg dr aplikasi jd agak mahal ya,mgkn krn musim liburan,heran sy knp sepi yg mnginap ya 😂 kmrn tuh cm keluarga sy aja yg menginap,tdk ada tamu lain,jd berasa private villa 🤣 Semoga nanti akan byk yg dtg menginap ke villa neisha deh,biar makin rame !! Saran aja sih..andai ada kolam renang nya mgkn aja ada nilai plus nya 🤭 sukses selalu ya bwt villa neisha...
Vilanya bagus. Fasilitas oke. Sarapan di antar ke kamar, enak bgt sarapannya. Kamarny luas, fasilitas keren. Resepsionisnya ramah. Kita ke sini utk menginap semalam saja melepas lelah krn besokny msh mau explore bandung. Kita g smpet foto² di sini krn nyampe sini hujan. Kurang kid friendly sih klo menurut ak. Tp cukup nyaman utk anak² jln² di pagi yg dingiinn. Air panas lancarrr
Informasi tentang Villa Naisha Lembang
Alamat
Villa Naisha Lembang terletak di Cikole Jl. Raya Tangkuban Parahu No.68, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
Telepon
Nomor telepon dari Villa Naisha Lembang adalah: +62 22 82782301
