ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono
📍 Spa & wellness di Kota Jakarta Selatan
ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono menawarkan pengalaman relaksasi yang memadukan kenyamanan ruangan dengan keramahan staf. Terletak di Jakarta Selatan, fasilitas ini dikenal dengan suasana tenang dan kebersihan yang terjaga, serta pilihan perawatan yang beragam. Beberapa terapis menunjukkan keterampilan yang baik, meski konsistensi layanan masih perlu diperhatikan.
Meskipun umumnya mendapat respons positif, beberapa aspek seperti durasi treatment dan sikap profesional terapis terkadang menjadi catatan. Bagi pengunjung muslim, tersedia fasilitas pendukung seperti mushola, menambah kenyamanan selama berkunjung. Pilihan minyak aromaterapi seperti sandalwood juga menjadi daya tarik tersendiri.
Fitur dan layanan dari ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono
- Toilet
- Perlu janji temu
- Disarankan membuat janji dulu
- Kartu debit
- Kartu kredit
- Pembayaran seluler dengan NFC
Ulasan Pelanggan
ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono memiliki peringkat 4.4 dari 5 berdasarkan 876 ulasan di Google
sebenernya service dan pijitan mba nya enak sih, ambience nya juga oke bgt disini. TAPIIII minusnya adalah si mba2 therapist nya kebanyakan izin ke toilet sampe kurleb 10menitan, trs izin bolak balik per 15-20 menit. dikira kita tiduran ga sadar kali ya mereka bolak balik keluar gt ngabisin waktu? pdhl ambil paket massage yg 100 menit jd ga maksimal😔😔😔 ini tlg dijadiin bahan evaluasi ya utk para therapist nya, supaya bs kerja sesuai SOP. thanks
Pngalaman pertama di Zen pakubuwono, untuk tempat nyaman dan bersih, tapi untuk terapis nya PARAH. saya treatment 90 mnit, body massage 1 jam dan body scrub 30 mnit. Please mijit nya ngga enak bgt, udah gitu ngga sopan main slanang slonong, itu dia mijit smpe tulang di tabrak aja, sumpah pada biru2 semua badan gw, kocak nya pas scrub itu di balur seluruh tubuh trs gw di tinggal lama bgt alesan ny biar kering, dan ituu gw ngga di tutup pake kain badan udh kek ikan bandeng di balurin scrub, perih nya kek apaan tau yaa scrub udh kering kerontang lngsung di gosok di kulit busettt. Gw di pegang sama mbak ISTIYAH. SOrry mba lu bad attitude bgt asli, lu hrus di training lagi sih mnurut gw, pijit nya ngga enak, sopan santun nya ngga ada juga.Luu nawarin gw sruh milih pijit kepala atau perut , gw pilih pijit kepala dong, eh pas balik badan dia bilng ngga bisa pijit kepala krna pijit cuma 1 jam, laaa trus lu ngapain nawarin bgitu mbak.. Kocak bgtampund deh
udah beberapa kali treatment disini, hospitality dan kebersihan sangat baik. biasanya saya sport massage dengan terapis mba rosita atau traditional massage+boreh dengan mba nida. tersedia mushola dan toilet di lantai bawah. jadi memudahkan yg muslim kalo sebelum/sesudah treatment mepet waktu sholat.
langganan ke sini. kalau lagi lewat area Pakubuwono, rasanya langsung mau mampir. selalu pakai yang sandalwood untuk oilnya 🙏🏻✨
One and only spa yang aku suka, pelananya baik baik, kakak yang mijetinya jga enak banget selalu ramah apa yang dibutuhin juga selalu ada 🩷
This is my first experience getting a massage in zen Stafnya ramah ramah, mulai treatmentnya juga on time Choosing foot and shoulder massage package. Jujur enak sih pijatannya, kaya hilang semua pegal pegalku. nama terapis aku mba febi makasi banyak mba febi! Minus -tempat spa untuk foot and shoulder massage itu tipenya kaya duduk di kursi sofa gitu kan dan masih campur gitu laki perempuan lucky me waktu itu customernya cuma aku. Semoga kedepannya minimal ada pembatas gitu loh. Jadi aku saranin tuk para muslimah biar lebih terjaga pilih packagenya jangan yg ini ya -ndak ada mushola tapi aku boleh sholat di salah satu ruang pijatnya dipinjemin sajadah juga lagi Next time pengen banget nyoba zen yang di Bandung
ramah2 mulai dari satpam, abang parkir, resepsionis sampe terapisnya. cuma sayang tadi pas dateng lagi apes dapet ruangan yg lagi mati lampunya. entah sikring putus atau gimana soalnya udah sampe 3x bolak balik ganti bohlam tetep ga nyala. padahal selain ruangan itu lampu nyala semua. tapi overall buat service nya ok bgt lah
Informasi tentang ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono
Alamat
ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono terletak di 11, Jl. Pakubuwono VI No.43, RT.11/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120, Indonesia
Telepon
Nomor telepon dari ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono adalah: +62 21 29126160
Website
Situs web dari ZEN Family Spa & Reflexology Pakubuwono adalah: zenfamilyspa.com
Jam Bisnis
Senin: 10:00–23:00
Selasa: 10:00–23:00
Rabu: 10:00–23:00
Kamis: 10:00–23:00
Jumat: 10:00–23:00
Sabtu: 10:00–23:00
Minggu: 10:00–23:00
