Grand Keisha Resto & Coffee
📍 Restoran fine dining di Kota Pekalongan
Grand Keisha Resto & Coffee menawarkan pengalaman kuliner yang lengkap di lokasi strategis di Jl. Karya Bakti Medono, Pekalongan. Tempat ini cocok untuk berbagai acara, dari kumpul keluarga hingga hangout santai, dengan fasilitas tambahan seperti gym dan layanan cuci kendaraan.
Menu beragam, mulai dari hidangan lezat seperti croffle dan nasi goreng hingga paket Ramadhan dengan takjil dan qurma yang disajikan. Pelayanan ramah dan harga terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik, meski penyajian kadang memerlukan waktu lebih lama.
Fitur dan layanan dari Grand Keisha Resto & Coffee
- Tempat duduk di area terbuka
- Antar tanpa bertemu
- Pesan antar
- Bawa pulang
- Makan di tempat
- Koktail enak
- Kopi enak
- Makanan pencuci mulut enak
- Musik live
- Olahraga
- Pilihan teh enak
- Tempat duduk di atap
- Makan siang
- Makan malam
- Makan sendiri
- Kursi khusus pengguna kursi roda
- Toilet khusus pengguna kursi roda
- Cepat saji
- Koktail
- Kopi
- Makanan halal
- Ruang makan pribadi
- Brunch
- Makan siang
- Makan malam
- Hidangan penutup
- Tempat duduk
- Layanan pesan di meja
- Toilet
- Nyaman
- Romantis
- Santai
- Tenang
- Trendi
- Berkelompok
- Mahasiswa
- Turis
- Menerima reservasi
- Kartu debit
- Kartu kredit
- Pembayaran seluler dengan NFC
- Cocok untuk anak-anak
- Cocok untuk ulang tahun anak
- Kursi tinggi
- Menu anak
- Parkir di jalan berbayar
- Tempat parkir berbayar
- Tempat parkir gratis
Grand Keisha Resto & Coffee berada di posisi 41 dari 60 di restoran fine dining di Kota Pekalongan
Ulasan Pelanggan
Grand Keisha Resto & Coffee memiliki peringkat 4.2 dari 5 berdasarkan 551 ulasan di Google
Enk semuanya udah lama pingin zupa soup akhirnya disini nemuin menunya hehe untuk pelayanannya okh cuman aga anehnya mas" rambut kriting mau duduk di atas mejanya basah mau minta lapin sekalian malah di ngarahin ke bawah!!!
tempt yang strategis, bersih, pelayanan ramah. saran untuk bukber outdoor bisa di kasih kipas/blower biar ngga kepanasan hehe.
waktu reservasi adminnya fast resp, pelayanannya oke, tempat nyaman, makanannya worth the price jugaa😻
Sering lewat sini tapi baru kali ini sempat mampir. Grand Keisha Resto & Coffee terletak di Jl. Karya Bakti Medono Pekalongan, sebuah resto & coffee yang dipadu dengan gym dan cuci mobil/motor, lokasi strategis di jalur ramai, parkir luas. Cocok untuk acara keluarga, reuni, kumpul asyik bareng temen, ataupun hangout buat melepas penat. Khusus di bulan puasa ini ada menu Paket Ramadhan dengan free teh panas/es teh dan takjil qurma. Qurmanya lembut dan manis. Nasi gorengnya ok pedasnya, tapi baiknya untuk ayamnya dicampur saja dengan nasinya jadi lebih bercita rasa. Cemilan tahu baksonya enak dan lembut, tapi alangkah baiknya penyajiannya dikasih cabe rawit mentah atau saus pedas. Croffle nya mantap. Tapi untuk Chicken Teriyaki nya kurang pedas. Harga masih wajar, sesuai dengan rasa dan fasilitas yang disediakan. Pelayanan ramah tapi penyajian agak lama. Begitu adzan Maghrib pingin nya langsung santap makanannya, tapi yang datang baru teh dan takjil nya sehingga menurunkan selera makan. Fasilitas lainnya ada toilet dan musholla, meja makan indoor dan outdoor. Tempat wudhu baiknya disediakan sandal. Tapi overall, baguslah tinggal ditingkatkan saja dan manjakan pembeli agar datang kembali. Ayo datang ke Grand Keisha Resto & Coffee, nikmati rasa menu dan suasananya...
Tempat bagus buat nongkrong Parkir luas Harga makanan dan minum tergolong mahal Pesan Chicken honey rice bowl rasa nya lumayan tapi kurang cocok pakai kacang. Baiknya pakai mete jauh lebih enak. Thai noodle nya biasa aja. Ayam kecombrang lumayan harga cukup mahal Beef steak rice bowl nya menurutku ini yang ngga enak banget.. Terlalu item manis dan pakai cengkeh terlalu banyak.. Dan daging nya digiling jadi gga keliatan. Croffle nya lumayan tapi jadi ga enak kalau pakai kacang.. Kenapa mesti ada kacang di hampir tiap makanan..😅 Minuman jus kurang semua rasanya.. Ngga sesuai dengan harga. Semoga jadi masukan..sukses 😊
Vibe 8/10 Tempatnya luas, tingkat serta ada outdoornya juga. cocok buat makan keluarga dan buat nugas. Ornamen² cafenya mevvah, æsthethic dan instagrammable. Sayangnya, Ac kurang dingin. Kopi susu gula aren 7.5/10 Dominasi gula arena dan susu, kopinya berasa di awal aja, akhir²nya dah kurang nonjok Chicken Mentaiko 8.5/10 Potongan ayam masih terlalu besar dan tepungnya agak gosong dikit, kematangan ayamnya pas tapi masih kurang juicy. Saus mentainya debes bangett, medok banget engga bikin enek, pas lah. Nasinya tergolong pera dan cocok buat dikombinasikan dengan mentainya
I think this is the best one in townnn. U guys must try 😍 Cafe ini termasuk baru (grand opening 21 Januari 2022). Parkir super luas. Di sini ada indoor dan outdoor. Seperti biasa aku pilih indoor. Tempatnya nyaman bgt. Dan ternyata ada rooftopnya juga asikk. Ini pesan Bebek goreng duo sambal, Great britain fish & chips, Red kiss, dan Lemon tea hot. Omg enakkk semuaaa worth it. Mulai dari Bebek goreng yg empuk, nasi kecombrangnya juga oke, Fish & chips kentangnya crispy, tingkat kematangan ikan dori goreng tepung sudah baik, Red kiss segerr, dan juga Lemon tea hot bagus penyajiannya pake poci, ku kira bakal di cangkir doang gitu, mantabs 👍 Pasti nanti bakal ke sini lagi deh buat cobain menu lain. Nah kalo ada temen dari luar kota yang lagi mampir Pekalongan highly recommend buat diajak nongkrong di sini. Five starrr.
Informasi tentang Grand Keisha Resto & Coffee
Alamat
Grand Keisha Resto & Coffee terletak di Jl. Karya Bakti, Medono, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia
Telepon
Nomor telepon dari Grand Keisha Resto & Coffee adalah: +62 851-6315-0667
Jam Bisnis
Senin: 10:00–23:00
Selasa: 10:00–23:00
Rabu: 10:00–23:00
Kamis: 10:00–23:00
Jumat: 10:00–23:00
Sabtu: 10:00–23:00
Minggu: 10:00–23:00
