Country Steak House

📍 Restoran fine dining di Kota Banda Aceh

6.5

Country Steak House di Kota Banda Aceh menawarkan pengalaman makan fine dining dengan steak beragam sebagai menu utama. Tempat ini menyajikan tiga varian steak utama: T Bone, Sirloin, dan Tenderloin, dengan rasa yang mantap dan kualitas daging yang baik. Meskipun lokasinya tersembunyi di dalam komplek ruko, suasana yang nyaman dan gaya Texas-nya membuat pengalaman makan semakin istimewa.

Layanan di Country Steak House dikenal baik, dengan pelayanan yang cepat dan ramah. Meskipun beberapa menu mungkin habis tergantung waktu, pilihan steak yang tersedia cukup memuaskan. Tempat ini juga menyediakan mushalla di lantai dua, menambah kemudahannya bagi pengunjung. Meskipun ada beberapa catatan tentang tingkat kematangan steak dan kebutuhan untuk memesan bumbu terlebih dahulu, secara keseluruhan, Country Steak House adalah pilihan yang layak untuk penggemar steak di Banda Aceh.

Fitur dan layanan dari Country Steak House

Opsi layanan
  • Bawa pulang
  • Makan di tempat
Keunggulan
  • Makanan pencuci mulut enak
  • Pilihan teh enak
Populer untuk
  • Makan siang
  • Makan malam
  • Makan sendiri
Penawaran
  • Cepat saji
  • Kopi
Pilihan makan
  • Makan siang
  • Makan malam
  • Hidangan penutup
  • Tempat duduk
  • Layanan pesan di meja
Fasilitas
  • Toilet
Suasana
  • Nyaman
  • Romantis
  • Santai
  • Tenang
  • Trendi
Tipe pengunjung
  • Berkelompok
  • Turis
Perencanaan
  • Disarankan reservasi dulu untuk makan malam
  • Menerima reservasi
Anak-anak
  • Cocok untuk anak-anak
  • Menu anak
Parkir
  • Parkir di jalan berbayar
  • Tempat parkir berbayar

Country Steak House berada di posisi 31 dari 68 di restoran fine dining di Kota Banda Aceh

Ulasan Pelanggan

★★★★★
★★★★★

Country Steak House memiliki peringkat 4.3 dari 5 berdasarkan 367 ulasan di Google

Icha Romanti

Saya datang bersama keluarga dan teman2 untuk buka bersama. Kami memesan banyak menu, antara lain sirloin steak, tenderloin steak, saikoro steak, chicken steak, beef crispy steak, dan burger. Unexpectedly menurut saya beef crispy steak yg terenak dan terempuk di antara semua beef steaknya, padahal harganya paling humble 😅 untuk steaknya semua disajikan di hotplate. Steaknya lebih matang dari tingkat kematangan pesanan kami, sehingga juicinessnya kurang seperti yg kami bayangkan..namun mengingat kami datang saat bukber, dan makanan sudah disajikan sekitar 1/2 jam sebelum berbuka, sepertinya tingkat kematangannya bertambah Krn disajikan di atas hotplate. Next time mungkin kami akan datang di luar bulan ramadhan, agar dapat steak langsung begitu keluar dari kitchen. Mencapai tempat ini agak tricky, karena lokasinya cukup tersembunyi. Jadi kita harus masuk ke komplek pertokoan/komplek ruko dulu, dan harus masuk lagi ke barisan ruko di dalamnya baru bisa bertemu resto ini. Jadi tidak sesuai dengan yg ditunjukkan di map, di mana map mengarahkan kita belok kiri persis di gerbang keluar komplek rukonya (jadi, siap2 masuk ke komplek ruko sekitar 100-200 m sebelum belokan yang disarankan gmaps). Tersedia mushalla di lantai 2 resto

Icha Romanti ☆ 4/5
muhammad aulia

Tempat yang tersembunyi, tapi itu yang menjadi hal menariknya. Ketika datang terlebih dahulu dicek suhu dan disuruh untuk mencuci tangan. Tempat duduk dibuat berjarak dan paling telah untuk order dine in jam 9.40 malam. Ingin coba t-bone tapi sayang udah keburu habis. So pilihan beralih ke sirloin steak yang juicy sangat, namun untuk si side dishnya lebih menarik kalau kentang goreng diganti dengan mashed potato. Overall sangat rekomendasikan tempat ini sangat sederhana dan ramah. Terus kalau kira kira lagi jam ramenya disarankan mending reservasi biar pas datang tak perlu menunggu table kosong

muhammad aulia ☆ 4/5
Ruby

Tempatnya di jalan Peunayong sebrang kotty baby, jajaran ruko gitu tapi harus masuk lagi ke dalam. Tempatnya sempit, mengusung gaya gaya di Texas, suasananya country banget. Saya pesan T-bone steak karena cuman ada itu, steaknya enak tapi untuk pilihan saus tidak ada pilihan lain selain saus yg disediakan. Harus sedia uang cash kalo kesini.

Ruby ☆ 5/5
Zul Helmi

Salah satu Steakhouse terbaik di Banda Aceh !! Memiliki 3 jenis varian steak yakni T Bone, Sirloin dan Tenderloin. Rasa dagingnya benar-benar mantap. Ditambah dengan tempatnya yang menampilkan nuansa pecinta steak banget. Jika anda ingin menikmati steak dengan nyaman anda harus ke sini .

Zul Helmi ☆ 5/5
Sylvia Octaviani

Enaaaakkkkk!!!! Walau tempatnya agak tersembunyi dan mungil tapi rasanya cukup enak dan ingin membuat kembali. Cuma ada minusnya: bumbu seperti salt&pepper dan juga saus harus dipinta terlebih dahulu jadi tidak tersedia di meja.

Sylvia Octaviani ☆ 5/5
elly

Makanan nya Enak 👍 steak nya sampe kelupaan foto 🤣 Burger juga enak. minuman nya segerr.. suasana nyaman

elly ☆ 5/5
Fayyaz Zain 2C

Saya ingin pesan tenderloin Aus tp sedang kosong.. jadinya pesan T-bone NZ seharga Rp 150.000. NOT worth it. Dagingnya overcooked,jadinya alot dan agak susah dikunyah. Salmon steak di menu tertulis 110ribu,saat bayar seharga Rp 120.000. Penyajiannya cepat, pelayanannya baik. Selama pandemi diwajibkan menggunakan masker dan cek suhu tubuh.

Fayyaz Zain 2C ☆ 2/5
Lihat semua ulasan

Informasi tentang Country Steak House

Alamat

Country Steak House terletak di Jl. Taman Sri Ratu Safiatuddin No.44 D, Peunayong, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia

Kontak Country Steak House

    Alternatif serupa di dekat Country Steak House

    Go up