Bie Coffee
📍 Restoran fine dining di Kota Banda Aceh
Bie Coffee menawarkan pengalaman kuliner yang menarik di tengah kota Banda Aceh, dengan konsep yang menggabungkan ruang indoor dan outdoor yang nyaman. Tempat ini dikenal sebagai pilihan bagi mereka yang mencari variasi menu, mulai dari mie hingga nasi, dengan rasa yang dinilai memuaskan dan harga yang terjangkau.
Namun, pengalaman berkunjung ke sini terkadang terganggu oleh kecepatan pelayanan yang belum optimal, terutama pada jam-jam sibuk. Meskipun lokasi strategis dan suasana yang tenang menjadi keunggulan, penanganan pesanan yang lambat dan keterlambatan dalam penyajian dapat memengaruhi kenyamanan pengunjung. Perbaikan dalam sistem pengelolaan order dan pelatihan tim akan menambah nilai pengalaman di tempat ini.
Fitur dan layanan dari Bie Coffee
- Tempat duduk di area terbuka
- Bawa pulang
- Makan di tempat
- Kopi enak
- Makanan pencuci mulut enak
- Pilihan teh enak
- Tempat duduk di atap
- Makan malam
- Cocok untuk bekerja menggunakan laptop
- Cepat saji
- Kopi
- Sarapan
- Makan siang
- Makan malam
- Hidangan penutup
- Tempat duduk
- Layanan pesan di meja
- Toilet
- Nyaman
- Santai
- Tenang
- Berkelompok
- Mahasiswa
- Ramah keluarga
- Turis
- Menerima reservasi
- Kartu debit
- Pembayaran seluler dengan NFC
- Parkir di jalan berbayar
- Tempat parkir gratis
Bie Coffee berada di posisi 47 dari 68 di restoran fine dining di Kota Banda Aceh
Ulasan Pelanggan
Bie Coffee memiliki peringkat 3.9 dari 5 berdasarkan 311 ulasan di Google
Pelayan tidak ramah.. Bukan malam minggu, Nunggu makanan ampe sejam .. Giliran nyampe piring sompel, terlalu sepele.. Nunggu dimsum ampe sejam lebih, harus d tanya berkali kali.. Tempat jga berserak
makanan dan minumannya enak, tapi pelayanannya big no. udah duduk lama tapi ga disamperin sama sekali trs pas dipanggil nanyain menu mukanya jutek.... pas ngantar minumannya juga gaada blg apa apa cuma taro, terus langsung pergi dengan muka jutek yang sama... untuk makanan dan minumannya super lama bgt nunggu (mungkin karna malam minggu) tapi kalo selama ini juga membuat pelanggan tidak nyaman. semoga bisa diperbaiki kedepannya
Disini jual minuman manis2 doang, Es kosong 8 ribu (aqua 5 + es tok 3rb). Service 0. Sangat tidak rekom..
Tempat nyaman, makanan enak, pelayanan ramah, barista kalcer. Pokoknya recommended lah nongkrong disni
Tempat nongki di pusat kota, tapi lumayan tertutup karena masuk lorong. Tempatnya lumayan luas, tersedia indoor dan outdoor. Pilihan makanannya banyak, ada mie, nasi dan lain-lain. Saat makan siang tidak terlalu rame, namun kemarin nunggu makanannya hampir satu jam. Tapi untuk rasa makanannya enak dan worth it dengan harganya. Mgkn bisa diperbaiki penyajian makanannya lebih cepat.
Baru pertama kalinya ke lokasi baru ini, tempatnya luas, teratur, bagus, suasana enak & gak panas biarpun diluar. Menu makanan & minuman kurang lebihnya sama. Sanger Lungo-nya enak, bisa dicoba. ekspektasinya, layanannya bakal sama baiknya. Rupanya enggak, makanan ditunggu 30 menit belum juga sampai, sewaktu nanyain ke pelayan di area kasir, rupanya memang gak tercatat & gak dimasukkan ke sistem. Semoga cepat diperbaiki ya, harusnya pekerja juga dilatih dulu untuk punya kebiasaan masukkan orderan dulu ke sistem, jangan sampai terlewat begini. Lagi lapar-laparnya malah dapat pelayanan gak bagus begini. (14/1)
Pesanan yg sama, pada waktu yg sama, sbyak 2 porsi, 1 porsinya delay 1,5 jam kemudian. Ga rekom.
Informasi tentang Bie Coffee
Alamat
Bie Coffee terletak di Samping Masjid Babuzamzam Jl. T. Panglima Polem No.251, Peunayong, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 24415, Indonesia
Telepon
Nomor telepon dari Bie Coffee adalah: +62 813-7872-5051
Jam Bisnis
Senin: 08:00–00:00
Selasa: 08:00–00:00
Rabu: 08:00–00:00
Kamis: 08:00–00:00
Jumat: 14:00–00:00
Sabtu: 08:00–00:00
Minggu: 08:00–00:00
