Banda Seafood

📍 Restoran fine dining di Kota Banda Aceh

7.3

Banda Seafood menawarkan pengalaman kuliner laut yang terfokus pada kelezatan seafood segar, terutama lobster yang menjadi ciri khasnya. Tim yang terlatih dengan baik memastikan setiap hidangan disajikan dengan penyajian yang rapi dan pelayanan yang ramah, menjadikan tempat ini cocok untuk berbagai selera, termasuk pilihan non-seafood seperti ayam atau bebek.

Restoran ini juga dikenal dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap, seperti area parkir yang luas dan toilet bersih. Meskipun beberapa masakan memerlukan sentuhan perbaikan rasa, harga terjangkau dan variasi menu yang beragam membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengunjung yang mencari pengalaman makan laut yang otentik di Banda Aceh.

Fitur dan layanan dari Banda Seafood

Opsi layanan
  • Tempat duduk di area terbuka
  • Bawa pulang
  • Makan di tempat
Keunggulan
  • Kopi enak
  • Makanan pencuci mulut enak
  • Pilihan teh enak
Populer untuk
  • Makan siang
  • Makan malam
  • Makan sendiri
Penawaran
  • Cepat saji
  • Kopi
Pilihan makan
  • Brunch
  • Makan siang
  • Makan malam
  • Hidangan penutup
  • Tempat duduk
  • Layanan pesan di meja
Fasilitas
  • Toilet
Suasana
  • Kelas atas
  • Nyaman
  • Romantis
  • Santai
  • Tenang
  • Trendi
Tipe pengunjung
  • Berkelompok
  • Turis
Perencanaan
  • Disarankan reservasi dulu untuk makan malam
  • Menerima reservasi
  • Biasanya menunggu
Pembayaran
  • Kartu debit
  • Kartu kredit
Anak-anak
  • Cocok untuk anak-anak
  • Menu anak
Parkir
  • Parkir di jalan berbayar
  • Tempat parkir berbayar
  • Tempat parkir gratis

Banda Seafood berada di posisi 17 dari 68 di restoran fine dining di Kota Banda Aceh

Ulasan Pelanggan

★★★★★
★★★★★

Banda Seafood memiliki peringkat 4.2 dari 5 berdasarkan 1490 ulasan di Google

Ardhi Hikari

Full team 30 orang, tapi semua fokus ke satu hal: lobster besar dan nikmat dari Banda Seafood Aceh 🤤🔥 Seafood juara, pelayanan ramah, owner-nya juga humble banget! Fix, ini tempat wajib kalau ke Aceh 💙🌊

Ardhi Hikari ☆ 5/5
Yuri Akhsani

Ini adalah kali pertama bagi saya untuk makan di Banda Seafood. Seperti namanya, restoran ini menyediakan panganan berbasis hewan-hewan laut. Tapi tak perlu kuatir, bagi Anda yang alergi binatang laut (sabar ya), di sini juga tersedia hewan darat dan udara (ayam atau bebek). Seafood itu, ternyata, memang lezat ya. Ditambah lagi karena penyajian yang dilakukan oleh Banda Seafood ini begitu mutakhir, sehingga seafood pun menjadi bahan energi yang begitu lezat untuk dinikmati. Kami memesan udang telur asin dan cumi asam manis (perhatikan bahwa kami telah mengcover tiga rasa, yaitu asam, asin, dan manis, sehingga bayangkan petualangan yang kami alami ketika menikmati santapan yang tersedia di hadapan kami). Untuk mengimbangi makanan yang penuh protein, kami memesan jus yang kami harap dapat menjadi antioksidan dalam menghadapi udara Banda Aceh yang penuh polusi. Namun, karena tidak diberitahukan akan sebesar apa porsinya, kami pun kekenyangan. Kami rasa, porsinya terlalu besar untuk harga yang cukup terjangkau. Itu bukan hal buruk. Kami lah sebagai konsumen yang harus mawas diri akan kapasitas perut kami. Tidak masalah, karena sisa makanannya bisa dibawa pulang. Kalau ada rezeki, insyaAllah akan kembali ke sini lagi.

Yuri Akhsani ☆ 5/5
Syarifah Rifka

Maaf kasi rate jelek.. soal rasa soalnya kurang bgtt 🙁 .. utk dekor bagus dan sbnrnya nyaman nyaman saja.. sebaiknya chef diganti utk memperbaiki rasa.. syg rasanya resto sebagus ini tdk sesuai sama rasanya.. utk harga masi bsa dijangkau.. next smoga ada perbaikan dr segi rasa 👍

Syarifah Rifka ☆ 2/5
Riga Sanjaya

Tempatnya luas, sih. Tapi cenderung gelap/suram dan tidak banyak yang datang. Karena ruangan ber-AC sedang sepi, akhirnya pilih duduk di situ. Duduk di ujung ternyata gerah karena dingin AC nggak nyampe. Hahahaha. Datang ke Banda Seafood ini karena pengen cobain mi lobster seperti rekomendasi sebuah situs. Awalnya disebut lobster tersedia, kemudian diralat jadi habis. Akhirnya pesan mi seafood sama nasi goreng premium, jus alpukat dan es teh manis. Untuk mi-nya, cukup enak. Hanya saja ada tercium satu bahan masakan yang mungkin sudah kurang segar (barangkali kol). Sedikit mengurangi kenikmatan. Nasi goreng premium tampilannya tidak meyakinkan, walaupun rasanya cukup lumayan. Es teh manis 10rb dan jus alpukat 20rb. Rasa tehnya juga kurang segar, seperti teh yang sudah dipakai ulang. Rasa jus ya okelah. Air mineral ukuran mini yang di warung dijual 1500, di sini harganya 6rb. Ya okelah. 😌

Riga Sanjaya ☆ 3/5
Raiyan Fairozi

Menunya banyak, makanan dan minumannya enak dan banyak variasi, harga masih standar

Raiyan Fairozi ☆ 5/5
Akhmad Supriyadi (Maz Pri)

Restoran seafood ini enak banget, penyajian lumayan cepat menu juga bervariasi. Untuk harga pas lah, lokasi juga sangat strategis. Mungin parkirannya saja yang kurang luas. Ofer all joss lah nyam nyam

Akhmad Supriyadi (Maz Pri) ☆ 5/5
Gusti Mas Panji

Tempat bagus dan bersih. Parkir mobil luas. Harga makanan terjangkau dan tergolong murah, mushola ada, toilet bersih (2 kamar mandi). Lokasi mudah ditempuh dan dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat pariwisata dan juga penginapan.

Gusti Mas Panji ☆ 5/5
Lihat semua ulasan

Informasi tentang Banda Seafood

Alamat

Banda Seafood terletak di H84C+4XX Banda Seafood, Jl. Teungku Angkasa, Kuta Alam, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 24415, Indonesia

Jam Bisnis

Senin: 10:00–23:00
Selasa: 10:00–23:00
Rabu: 10:00–23:00
Kamis: 10:00–23:00
Jumat: 10:00–23:00
Sabtu: 10:00–23:00
Minggu: 10:00–23:00

Kontak Banda Seafood

    Alternatif serupa di dekat Banda Seafood

    Go up