Platinum

📍 Restoran fine dining di Kabupaten Bekasi

7.8

Platinum di Kabupaten Bekasi menawarkan pengalaman fine dining dengan suasana yang nyaman dan pilihan menu yang beragam. Restoran ini dikenal dengan hidangan seperti nasi goreng dan beef tepanyaki, meski beberapa pengunjung menyebutkan adanya perbedaan antara foto dan porsi asli.

Meskipun pelayanan staf terbilang ramah, terdapat catatan mengenai kecepatan penyajian dan konsistensi rasa. Lokasinya yang strategis di dalam mal menjadi nilai tambah, namun perbaikan pada kualitas dan porsi makanan dapat meningkatkan daya tariknya.

Fitur dan layanan dari Platinum

Opsi layanan
  • Pesan antar
  • Bawa pulang
  • Makan di tempat
Keunggulan
  • Makanan pencuci mulut enak
  • Pilihan teh enak
Populer untuk
  • Makan siang
  • Makan malam
  • Makan sendiri
Penawaran
  • Cepat saji
  • Kopi
  • Makanan halal
Pilihan makan
  • Makan siang
  • Makan malam
  • Hidangan penutup
  • Layanan pesan di meja
Fasilitas
  • Toilet
Suasana
  • Nyaman
  • Santai
  • Tenang
  • Trendi
Tipe pengunjung
  • Berkelompok
Perencanaan
  • Menerima reservasi
Pembayaran
  • Kartu debit
  • Kartu kredit
  • Pembayaran seluler dengan NFC
Anak-anak
  • Cocok untuk anak-anak
  • Menu anak
Parkir
  • Tempat parkir berbayar
  • Tempat parkir gratis

Platinum berada di posisi 16 dari 68 di restoran fine dining di Kabupaten Bekasi

Ulasan Pelanggan

★★★★★
★★★★★

Platinum memiliki peringkat 4.7 dari 5 berdasarkan 784 ulasan di Google

Haswar Gusrian

Antrian gak jelas urutan, pas bulan puasa datang pertama malah dapat agak2 ter akhir, gak jelas urutannya, cuma gara2 pesan kwetiau, yg lain nasgor, kayaknya masaknya pilih yg terbanyak dulu, bukan first come first served. Rasa kwetiau terlalu manis, ntah krn buru2 diprotes mulu, ntah krn standanya emang manis, sayur dikit, dibanding s***r*a, jauh enakan sana

Haswar Gusrian ☆ 2/5
Betari Ayuning Gitafitri

Yg bener aja, foto sama aslinya beda bgt, nasi ayam goreng mentega harganya hampir 50rb, tp porsi ayamnya bisa dihitung jari 😂 dapet 7-8 potong kecil. Saya udah coba makan dgn dibagi 2 jg loh per potongnya tp nasinya masih sisa, ayamnya can’t even cover the whole portion of the rice lol…. Kwetiaw siramnya jg seafoodnya bisa dihitung jari 😂 Punten bapak/ibu store manager, kalo mau cut cost ngga gini jg kaliyaaa, yg ada makin banyak customer complain terus ga balik lagi ke sini, sales & customer retentionnya makin turun loh nnti 🙂 hati2 juga jaman skrg gampang bgt apa2 jadi viral. Mohon bapak/ibu diconsider untuk improve yah, nanti pada lari ke competitor sebelah semua 🙂 Thanks Btw makasih mas/mba di store untuk inisiatif complimentary ice creamnya yaa!

Betari Ayuning Gitafitri ☆ 1/5
Budi Wicaksono

Pantesan lebih sepi dari tempat yang lain, salahnya ga baca review dulu, mohon maaf saya nilai agak kurang ya, semoga ownernya bisa lebih kasih improvement yang baik untuk kedepannya, makanan tolong lebih disesuaikan porsinya, dengan harga rata² segitu seharusnya bisa lebih baik, sebentar lagi di sebelah anda adalah solaria, jika tidak berubah saya yakin anda akan semakin sepi, kecepatan penyajian juga tolong diperbaiki, untuk pelayananan karyawan sudah baik, tinggal 2 masalah utama yang tadi disebutkan saja, semoga bisa lebih introspeksi diri kembali untuk lebih baik

Budi Wicaksono ☆ 2/5
Siti Aminah

Lokasinya ada di lantai 1, untuk dine in tidak terlalu luas dan cukup bersih, pilihan menu banyak tapi sedikit sekali yang ready, staff grecep dan ramah, tersedia juga free snacks. Saya pesan nasi goreng cabai hijau ayam, rasanya gurih dan tidak pedas (menurut saya) dan pesan beef tepanyaki enak beefnya hanya saja nasinya pera (lebih cocok untuk nasgor).

Siti Aminah ☆ 4/5
Christina Martha Budiono

Iseng coba makan disini krn liat reviewnya, trnyata jauh dr ekspektasi ya😂😂 lbh ke makanannya sih, rasanya yg bikin kaget, muanisss smua.. ayam mentega muanis, tofunya jg pake tahu biasa & kuering , puyunghai muanis & eh bukan puyunghai kali ya, soalnya rasanya bakwan banget.. nasi bakwan dah tuh 😅😅 Ayam yg buat isian pangsit jg agak bau krg fresh gt.. pelayanan agak lama, pdhl sepi pas kesini.. yahh cukup sekali coba aja.. pdhl tempatny nyaman & luass.. mngkin rasa makanannya bs di perbaiki lagi

Christina Martha Budiono ☆ 3/5
Rome

Resto ini terletak di dalam lippo mall. Tempatnya lumayan luas. Begitu masuk akan di layani sama staff disini. Untuk pemesaran boleh langsung ke kasir atau duduk dulu pilih menu dan langsung bayar di kasir. Menu makanan dan minumanya bervariasi.

Rome ☆ 4/5
Theresia Handayani

Ternyata masih ada platinum grill ini, dulu sering makan. Sembari nunggu makan kita bs bebas ambil kerupuk yang dari dulu spt itu rasanya. Yg terkenal beef teppan nya, ternyata nga ada lagi abis. Pesen buncis ternyata enak baru dimasak sehingga fresh, kulit ayam goreng juga crunchy. Mie gorengnya enak juga . Tetapi sayang makanannya keluar lama, tapi dari pelayannya memberikan permintaan maaf atas keterlambatan penyajian dengan memberikan icecream. Boleh juga tricknya.. Overall semua makanannya enak, harga juga affordable. #pipitelusperut #pitwillbeback

Theresia Handayani ☆ 5/5
Lihat semua ulasan

Informasi tentang Platinum

Alamat

Platinum terletak di Jl. MH. Thamrin No.28a Mall Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia

Website

Situs web dari Platinum adalah: champ-group.com/platinum

Jam Bisnis

Senin: 10:00–21:30
Selasa: 10:00–21:30
Rabu: 10:00–21:30
Kamis: 10:00–21:30
Jumat: 10:00–21:30
Sabtu: 10:00–21:30
Minggu: 10:00–21:30

Kontak Platinum

    Alternatif serupa di dekat Platinum

    Go up